PELAYANAN TEST IQ PSIKOLOGI

Test IQ (Intelegent Quotient) atau Tes Intelektual

Apa itu tes IQ?

Tes IQ, atau tes ‘intelligence quotient’, mungkin lebih baik disebut ‘tes intelektual’. Ini mengukur kemampuan mental dan kematangn. Hal ini termasuk: keterampilan bahasa dan matematika kemampuan pemecahan masalah penalaran logis hubungan spasial seberapa baik Anda mengingat apa yang Anda pelajari.

IQ Test

Apa yang bisa dibantu oleh tes IQ?

Dengan mengidentifikasi gaya dan kekuatan belajar, tes IQ dapat membantu Anda atau putra / putri anda menemukan alat, dukungan, dan perawatan untuk mencapai potensi yang diginkan.

Tes IQ, di samping penilaian lainnya, juga berfungsi untuk membantu mendiagnosa pembelajaran, perkembangan, atau perbedaan kognitif seperti: gangguan spektrum autisme, attention deficit hyperactivity disorder (ADHD), disleksia, disgrafia, dan gangguan perkembangan dispraksia, kesulitan belajar anak spesifik berbakat dan berbakat (SpLDs) dan kebutuhan yang kompleks.

Tes IQ ditawarkan di Klinik Medikita yang berada di Kalideres wilayah Jakarta Barat, Psikolog kami hanya menggunakan tes IQ standar yang diakui oleh sekolah ataupun instansi yang membutuhkan. Sesuai untuk mereka yang berusia balita sampai dengan dewasa.

Psikolog ahli kami akan bekerja untuk membuat pengalaman tes IQ senyaman dan seefektif mungkin yang bermanfaat bagi Anda serta putra / putri Anda. Kami akan membantu Anda memahami hasil yang didapatkan dan memberi saran tentang langkah kedepan selanjutnya, bersama dengan menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki.

Tes IQ tidak hanya untuk mengetahui perkembangan belajar, perkembangan anak dan kemampuan anak dalam memahami pelajaran baik akademis maupun non akademis sehingga kita sebagai orang tua tau sumber permasalahan agar dapat kita cari solusi bersama.

#tes iq

#test iq

#tes iq sekolah

#test iq sekolah

#tes iq anak

#test iq anak

#terapi

#therapy

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *