TERAPIS

Terapi Wicara merupakan terapi yang di lakukan untuk merehabilitasi ketidakmampuan fungsi bicara dan menelan agar dapat berkomunikasi dengan baik. Terapis Wicara /Ahli terapi wicara dapat menangani pasien dari usia balita serta remaja yang mengalami gangguan keterlambatan bicara hingga dewasa yang dipengaruhi penyakit medis lainnya. Diantaranya contoh kondisi yang dapat di tangani oleh seorang ahli terapi wicara adalah kondisi dengan keterlambatan bicara, perubahan suara, tidak mampu memahami pembicaraan atau berbicara dengan baik.

Melinda Hasnawati, A.Md TW

Miss Melinda merupakan koordinator terapis di Klinik Medikita, beliau juga merupakan terapis senior yang memiliki jam terbang tinggi sehingga dapat menerapkan metode yang tapat dalam menagani klien khususnya pada gangguan bicara.

.

Nurul Azizah, A. Md TW

Miss Nurul merupakan terapis di Klinik Medikita, beliau juga merupakan terapis yang ramah dan mahir dalam penanganan khususnya ganguan bicara.

.

Senin-Minggu (Jam : 10.00 – 21.00) atau sesuai perjanjian

LAYANAN TERAPI WICARA

  1. Pemeriksaan Kondisi dan penentuan program terapi yang akan di berikan oleh terapis
  2. Melatih keterampilan dan menstimulasi fungsi wicara
  3. Memberikan laporan perkembangan secara berkala terhadap pasien dan memaparkan perkembangan yang di capai oleh pasien secara berkala.

Layanan tersedia dalam berbagai pilihan paket ataupun sesi untuk memberikan berkesinambungan dalam sistem terapis agar dapat lebih maksimal dalam penanganannya.

TERAPI OKUPASI

Terapi Okupasi adalah bentuk layanan kesehatan kepada masyarakat atau pasien yang mengalami gangguan fisik dan atau mental dengan menggunakan latihan/aktivitas mengerjakan sasaran yang terseleksi (okupasi) untuk meningkatkan kemandirian individu pada area aktivitas kehidupan sehari-hari, produktivitas dan pemanfaatan waktu luang dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.Tujuan utama dari Okupasi Terapi adalah memungkinkan individu untuk berperan serta dalam aktivitas keseharian.

Fithri Nur S. AMd. OT., SKM

Miss Fithri merupakan terapis okupasi di Klinik Medikita, beliau juga merupakan terapis yang menerapkan metode unik yang memberikan hubungan komunikasi yang baik antara terapis dan klien, sehingga proses dapat berjalan secara maksimal

Senin-Minggu (Jam : 10.00 – 21.00) atau sesuai perjanjian

Share